Thursday 1 June 2017

VIRGO

23 Agustus - 22 September

Sejarah :
Zodiak ini merupakan salah satu dari beberapa zodiak yang tidak dilambangkan dengan binatang. Virgo digambarkan dengan seorang wanita perawan. Tapi yang dimaksud dengan wanita perawan ini sendiri bukan dalam hal fisikal, tapi lebih condong pada hal kepribadian yakni tentang kesucian, kepolosan, dan kemurnian.

Kesucian, kepolosan, dan kemurnian merupakan lambang seorang Dewi yang bernama Astraea. Tetapi asal mula dari zodiak Virgo dimulai dari kisah Pandora. Pandora yang telah membuka kotak terlarang menyebabkan semua kejahatan menyebar ke dunia termasuk kematian. Maka dari itu semua Dewa yang ada di bumi kembali ke Surga agar terhindar dari semua kejahatan di bumi. Sangat disayangkan Dewi Astraea adalah yang paling terakhir kembali ke Surga. Maka bentuk peringatan atas sirnanya lambang kesucian, kepolosan, dan kemurnian itu, Astraea diletakkan di kalangan rasi bintang sebagai zodiak Virgo.

Pengaruh :
Planet Merkurius

Prilaku :
Memiliki keahlian dalam segala hal. Daya pikirnya cerdas, geraknya cepat, bahkan membenci kelambatan. Dalam mengambil keputusan sangat hati-hati dan teliti. Penampilannya agak egois, kurang memiliki rasa simpati, bahkan lebih condong agak kritis, dan suka menasehati teman. Sangat percaya kepada teman yang dicintainya, tapi sebaliknya sekali membenci akan sulit melupakan.

Sifat : 
Sangat kritis, hati-hati, hemat, senang koleksi, agak cerewet

Pekerjaan :
Penganalisa, Kedokteran, dan Dagang

Pasangan :
Libra, Scorpio, dan Capricorn

RAMALAN HARI INI

Kamu perlu mengontrol kesehatanmu, setidaknya sebulan sekali. Tekanan darah dan kadar kolesterol perlu kamu lakukan saat ini. Pengecekan kesehatan tentu saja berguna mencegah penyakit. Keuangan: sisihkan dana untuk masalah kesehatan. Asmara: restu keluarga masih menjadi masalah hubungan kamu dan pasangan.

Permata :
Yang berwarna putih, dan merah tua


White Topaz
Merah Delima

No comments:

Post a Comment

UDENG

" OM SWASTIASTU " Tata busana orang-orang Bali ketika melaksanakan suatu upacara atau kegiatan keagamaan memiliki ciri-ciri ...