Thursday 1 June 2017

ARIES

22 Maret - 20 April

Sejarah :
Aries merupakan zodiak pertama pada daftar 12 zodiak. Aries yang dilambangkan sebagai domba jantan berasal dari tokoh mitologi domba jantan berbulu emas yang dapat terbang, yang bernama Chrysomallus. Chrysomallus sendiri diutus oleh Peri Awan Nephele dalam rangka menyelamatkan kedua anaknya yang bernama Phrixus dan Helle yang akan dikurbankan kepada para Dewa.

Singkat cerita, Chrysomallus berhasil membawa kabur Phrixus dan Helle. Tapi sangat disayangkan ketika terbang Helle jatuh dan mati. Chrysomallus kemudian mengantarkan Phrixus ke Colchis (wilayah sekitar Kaukasia Selatan). Sebagai ganti atas penyelamatan Phrixus dan Helle, maka Chysomallus meminta Phrixus untuk menggantungkan bulu emasnya di hutan belukar. Kemudian Ares (Dewa Perang) dan Chrysomallus pun segera terbang ke Surga untuk mengurbankan diri kepada para Dewa. Tindakan yang mengunggah dari Ares dan Chrysomallus ini membuat Zeus menganugerahi Aries sebuah tempat di para bintang sebagai konstelasi Aries. Itulah kisah dari domba jantan berbulu emas, Chrysomallus.

Pengaruh :
Planet Mars

Prilaku :
Memiliki prilaku sebagai pemimpin, banyak mempunyai gagasan-gagasan baru, serta bervariasi. Dalam melaksanakan gagasannya tidak mengenal tak mengenal istilah menyerah, karena keberanian dan tekad yang selalu membara, sayangnya lekas naik darah.

Sifat : 
Kemampuan untuk memimpin, penuh inisiatif, agresif, tapi kurang tenang.

Pekerjaan :
Pemimpin suatu organisasi, dan Direktur perusahaan

Pasangan :
Leo, dan Sagitarius

RAMALAN HARI INI

Bila hidupmu terasa datar, maka lakukan hal-hal lain di luar kebiasaan. Tantang diri untuk mencoba hal baru yang lebih seru. Keuangan: tahan diri terhadap godaan tawaran penjualan. Sebab, hal tersebut dapat menguras isi dompetmu. Asmara: kamu masih belum menyadari perjuangan cintanya yang amat besar.

Permata :
Kecubung asihan, dan berlian


Kecubung Asihan
Berlian



No comments:

Post a Comment

UDENG

" OM SWASTIASTU " Tata busana orang-orang Bali ketika melaksanakan suatu upacara atau kegiatan keagamaan memiliki ciri-ciri ...