Thursday 1 June 2017

GEMINI

22 Mei - 21 Juni

Sejarah :
Sejarah dari zodiak Gemini begitu jelas. Kisah ini berasal dari tokoh mitologi Yunani, Castor dan Pollux. Mereka berdua adalah kakak beradik kembar dengan ibu yang sama namun ayah yang berbeda. Nama ibu mereka adalah Leda. Ayah Castor bernama Tyndarus (Raja Sparta), suami resmi dari Leda. Sedangkan Pollux merupakan anak dari Zeus dengan Leda. Maka dari itu Pollux yang merupakan anak dewa bersifat abadi sedangkan Castor tidak.

Kedua anak memiliki hubungan yang begitu erat, keduanya juga begitu tampan dan suka bertualang. Castor adalah ahli berkuda yang terkenal, sedangkan Pollux tumbuh sebagai seseorang yang memiliki kekuatan luar biasa. Sangat disayangkan Castor meninggal dalam sebuah perperangan, Pollux yang memiliki tubuh abadi pun menjadi sedih dan berada dalam keputusasaan, ia tidak ingin hidup tanpa saudara kembarnya. Dia lalu meminta ayahnya Zeus, untuk mencabut keabadian dan membiarkan ia mati. Zeus yang tak ingin Pollux mati lalu menghidupkan dan membuat Castor menjadi abadi. Dengan kekuatannya juga Zeus membuat keduanya bersama selamanya sebagai kontelasi zodiak kembar Gemini.

Pengaruh :
Planet Mercurius

Prilaku :
Kreatifitasnya tinggi, tidak suka diam, pendiriannya suka berubah-ubah, bisa menyesuaikan diri dalam semua keadaan. Pikirannya tajam sehingga mudah mengerti dan mudah menangkap buah pikiran orang lain. Sekali mendapatkan dorongan dari seorang teman, maka mereka akan segera belajar dan melaksanakannya. Pintar berdiplomasi, untuk mencai alasan-alasan agar tak disalahkan. Dalam melaksanakan perbuatan, maka keahlian, dan ketelitiannya adalah kunci kesuksesannya.

Sifat : 
Cepat menerima pelajaran, peka dalam segala situasi, kreatif, simpati, perasa

Pekerjaan :
Perencana, Konsultan, dan Guru

Pasangan :
Libra, Aquarius, dan Sagitarius

RAMALAN HARI INI

Kamu sedang bersiap menanti perubahan besar dalam hidup. Jangan terlalu stress, cobalah bersikap santai. Keuangan: membuat anggaran yang cermat agar terbebas dari utang perlu kamu lakukan secara serius. Asmara: kamu harus menekan ego agar pertengkaran tidak selalu terjadi. 

Permata :
Zamrut, dan Biru Laut


Zamrut
Biru Laut



No comments:

Post a Comment

UDENG

" OM SWASTIASTU " Tata busana orang-orang Bali ketika melaksanakan suatu upacara atau kegiatan keagamaan memiliki ciri-ciri ...