Thursday 1 June 2017

CANCER

22 Juni - 22 Juli

Sejarah :
Cerita dari zodiak Cancer ini berasal dari kisah kepahlawanan Hercules. Yaitu diambil dari misi kedua Hercules yang juga dikenal dengan sebutan Heracles. Pada tugasnya tersebut, ia diperintah untuk membunuh Lernaean Hydra (ular air dengan ratusan kepala).

Pada kisah tersebut, Hercules hampir berhasil mengalahkan Lernaean Hydra. Namun pertempuran itu terganggu oleh Dewi Hera. Dewi Hera sebagai salah satu musuh Hercules, memerintahkan seekor kepiting raksasa untuk membantu Lernaean Hydra dalam pertempuran. Kepiting itu kemudian menggenggam dan menusukkan capitnya ke kaki Hercules. Akibatnya san pahlawan pun merasakan rasa sakit yang luar biasa. Hercules menjadi marah, lantas dengan seluruh kekuatan dihancurkanlah kepiting tersebut dengan hentakan dan tendangan kakinya sebelum ia mengalahkan Lernaean Hydra. Dewi Hera yang kagum dengan aksi kepiting raksasa tersebut, lalu menempatkan si kepiting di kalangan bintang, sebagai rasi bintang Cancer.

Pengaruh :
Satelit Bulan

Prilaku :
Kreatifitasnya tinggi, tidak suka diam, pendiriannya suka berubah-ubah, bisa menyesuaikan diri dalam semua keadaan. Pikirannya tajam sehingga mudah mengerti dan mudah menangkap buah pikiran orang lain. Sekali mendapatkan dorongan dari seorang teman, maka mereka akan segera belajar dan melaksanakannya. Pintar berdiplomasi, untuk mencari alasan-alasan agar tak disalahkan. Dalam melaksanakan perbuatan, maka keahlian, dan ketelitiannya adalah kunci kesuksesannya.

Sifat : 
Pelindung, simpatisan, perasa, perantau.

Pekerjaan :
Sangat tepat bila bekerja pada sebuah organisasi, contoh Koperasi.

Pasangan :
Scorpio, dan Pisces.

RAMALAN HARI INI

Jangan terlalu cuek dengan penampilan. Kamu butuh dandanan yang lebih segar saat ini. Keuangan: hindari menggunakan kartu kredit. Asmara: sebagian besar masalah cinta diawali dengan komunikasi yang buruk. Jika akhir-akhir kamu dan dia kerap bertengkar, mungkin komunikasi kalian perlu diperbaiki. 

Permata :
Zamrut Hitam, atau sejenisnya


Black Sapphire

No comments:

Post a Comment

UDENG

" OM SWASTIASTU " Tata busana orang-orang Bali ketika melaksanakan suatu upacara atau kegiatan keagamaan memiliki ciri-ciri ...