Thursday 1 June 2017

TAURUS

21 April - 21 Mei

Sejarah :
Cerita dari sejarah keberadaan zodiak Taurus tidak bisa dikatakan baik.  Kisah ini bermula dari perselingkuhan dan pemerkosaan dari Zeus. Suatu waktu, diceritakan Zeus begitu tertarik pada kecantikan Europa (Putri Phoenicia). Phoenicia adalah sebuah wilayah kuno di Timur Tengah.

Zeus lalu menampakkan diri hadapan Europa dalam bentuk sebuah banteng putih yang mengagumkan. Europa pun tertarik kemudian mengelus dan menaiki banteng tersebut, banteng putih sakti tersebut kemudian membawa Europa melintasi samudra ke sebuah wilayah Yunani Kuno yang bernama Crete. Di tempat itu kembali Zeus mengubah diri menjadi elang dan memperkosa Europa. Sebagai peringatan atas perselingkuhan tersebut, Zeus kemudian meletakkan lambang banteng di antara para bintang.

Pengaruh :
Planet Venus

Prilaku :
Memiliki prilaku keras hati, dan conservatif, apabila telah mengambil keputusan maka akan sulit untuk diubah. Sulit menerima saran orang lain, membangun dan melaksanakan segala pekerjaan merupakan hal yang sangat disenanginya. Nama baiknya diperoleh melalui kesuksesan membangun. Perlu diwaspadai bila mencintai seseorang, karena rasa cintanya melebihi segala-galanya. 

Sifat : 
 Pendiam, conservatif, cepat mengambil keputusan, suka bekerja, suka akan kemewahan 

Pekerjaan :
Pelaksana Pembangunan, dan Kontraktor

Pasangan :
Virgo, dan Capricorn

RAMALAN HARI INI

Bekerja sesuai bidang dan kemampuan membuat hasil kerjamu baik dan memberi nilai plus. Lakukan yang terbaik untuk masa depan kariermu. Keuangan: berhutang bukanlah solusi atas permasalahan keuangan yang kamu hadapi saat ini. Asmara: kekokohan cintamu dengan si dia sedang diuji. Bersabarlah. 


Permata :
Zamrut, dan Blue Safir

Zamrut
 
Blue Safir

No comments:

Post a Comment

UDENG

" OM SWASTIASTU " Tata busana orang-orang Bali ketika melaksanakan suatu upacara atau kegiatan keagamaan memiliki ciri-ciri ...