Thursday 1 June 2017

SAGITARIUS


22 Nopember - 21 Desember

Sejarah :
Zodiak ini bermula dari kisah Centaur, yang merupakan mahluk yang berwujud manusia tapi berbadankan kuda. Kisahnya berasal dari tokoh Chiron yang merupakan centaur ternama anak Poseidon (Dewa Laut). Chiron memiliki kebijakan yang diajarkan oleh Apollo (Dewa Matahari) dan Artemis (Dewi Perburuan). Dia juga adalah teman dari Hercules dan Achilles.

Namun sayang, dalam sebuah pertempuran, Hercules yang sedang melindungi diri dari serangan panah beracun musuhnya, tak sengaja membuat panah beracun tersebut mengenai kaki Chiron. Chiron adalah yang memilki keabadian tidak mati terkena racun namun dia harus merasakan rasa sakit yang luar biasa. Hercules lalu berjanji untuk mengobati Chrion, dalam pengelanaan mereka berdua, Hercules pun berjumpa dengan Prometheus (Titan) yang terikat karena di hukum Zeus.

Satu-satunya cara agar Prometheus bisa terbebas sekapan adalah agar seseorang mau menggantikan dirinya untuk terkurunng. Chiron yang sedang kesakitan itu kemudian bersedia menggantikan Prometheus. Kepahlawan dari Chiron diketahui oleh Zeus, yang kemudian mengijinkan Chiron untuk memberikan keabadiannya ke Prometheus. Lalu Zeus menempatkan Chiron di rasi bintang sebagai zodiak Sagitarius.

Pengaruh :
Planet Jupiter

Prilaku :
Memiliki pikiran yang cerdas, ulet bekerja, dan hatinya terbuka. Bisa bergaul dengan semua tingkatan. Pandangan hidupnya berfilosofi, penuh rasa bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, dan kewajibannya.

Sifat : 
Sabar, terbuka, murah hati, gembira

Pekerjaan :
Olahragawan, Filosofi, Hukum, Biro Propaganda

Pasangan :
Aries, Leo, dan Libra

RAMALAN HARI INI


Hari ini kamu akan merasa sangat sensitif dengan perkataan serta perbuatan orang-orang di sekitarmu. Keuangan: apabila kamu ingin berutang untuk investasi, maka cobalah hitung dengan cermat jumlah cicilannya. Asmara: tidak ada masalah yang perlu dibicarakan. 

Permata :
Nilam (Saphire) Ceylon, Pirus, dan Cempaka


Nilam (Saphire) Ceylon
Pirus Nevada
Putih Cempaka



No comments:

Post a Comment

UDENG

" OM SWASTIASTU " Tata busana orang-orang Bali ketika melaksanakan suatu upacara atau kegiatan keagamaan memiliki ciri-ciri ...