Thursday 1 June 2017

AQUARIUS

21 Januari - 19 Februari

Sejarah :
Seseorang yang sedang menuangkan air dari kendi merupakan lambang dari Aquarius. Hal ini berasal dar kisah Ganymede (Pangeran tampan dari Troy). Walau sebagai  raja para dewa, namun Zeus sangat suka dengan manusia cantik dan tampan, maka dari itu dia pun tertarik dengan Ganymedes. Dengan mengubah diri menjadi elang raksasa, Zeus pun membawa Ganymedes ke Olympus.

Lalu disana Ganymedes ditugaskan menjabat sebagai juru minum pribadinya. Itu adalah jabatan yang cukup tinggi karena bisa melayani Zeus secara langsung. Namun suatu hari, Ganymedes yang diculik itu dari keluarganya merasakan muak akan hal itu. Ia kemudian menuangkan semua air, ambrosia, dan anggur yang ada, dan ini kemudian menyebabkan hujan tiada henti di Bumi yang akhirnya mengarah ke banjir raksasa (air bah).

Awalnya Zeus akan menghukum Ganymedes, tapi disadari memang tindakannya yang memang cukup jahat ke Ganymedes, Zeus lalu memberikan Ganymedes sebuah tempat di rasi bintang sebagai konstelasi Aquarius.

Pengaruh :
Planet Uranus

Prilaku :
Memiliki jiwa yang besar, dan prinsip kestabilan hidup, mereka akan selalu tenang menghadapi segala masalah. Bersikap jujur, dan sabar, suka bergaul, dan mengabdi pada masyarakat, disamping itu pula cinta akan keluarga. Kreatif mencari ide-ide baru.  

Sifat : 
Sabar, tenang, jujur, cerdas, loyal.

Pekerjaan :
Ilmuwan, Bengkel Elektronik, dan Bisnis alat listrik.

Pasangan :
Gemini, dan Libra.

RAMALAN HARI INI

Jalani hari ini dengan pikiran positif. Jangan biarkan perkataan orang lain membuat pikiranmu terdistraksi. Keuangan: menyusun daftar pengeluaran memang tidak semudah membuat daftar pendapatan. Asmara: siapkan kejutan kecil untuk pasangan. Coba cari tahu benda-benda atau hal yang saat ini ia ingini. 

Permata :
Blue Safir, dan Kecubung Asihan


Blue Safir
Kecubung Asihan



No comments:

Post a Comment

UDENG

" OM SWASTIASTU " Tata busana orang-orang Bali ketika melaksanakan suatu upacara atau kegiatan keagamaan memiliki ciri-ciri ...