Thursday 1 June 2017

CAPRICORN

22 Desember - 20 Januari

Sejarah :
Lambang Capricorn tak kalah anehnya dari lambang Sagitarius, yaitu memiliki tubuh setengah kambing setengah ikan. Asal mula dari zodiak Capricorn tak lain dari kisah kelahiran Zeus sendiri (Raja Dewa). Disaat kelahirannya Rhea (Ibu Zeus) yang takut suaminya Kronos akan memakan anaknya, ia kemudian secara diam-diam membawa Zeus ke Crete dan memberikan Zeus kepada Amaltheia, (Peri Kambing).
Zeus dibesarkan dengan penuh cinta dan pengabdian oleh Amaltheia. Dia juga memberikan susunya sendiri dan menyembunyikan Zeus dari Kronos. Singkat cerita, setelah dewasa Zeus mengalahkan Kronos lalu menjadi raja dari para dewa. Zeus yang tak melupakan jasa dari Amaltheia lalu mengubah salah satu tanduk Amaltheia menjadi tanduk kemakmuran, yang dapat mengabulkan segala permintaan, serta Zeus juga menempatkan penggambaran Amaltheia di antara para bintang sebagai zodiak Capricorn.

Pengaruh :
Planet Saturnus

Prilaku :
Memiliki sifat yang sangat hati-hati dalam segala hal. Disiplin diri yang kuat, tidak suka membicarakan rencana atau keinginannya. Giat dan ulet bekerja, tidak memilih kesukaan, memiliki kemampuan unutk memimpin, bertanggung jawab, dan pantang mundur. Selalu meningkatkan kehidupannya. Pintar berhemat, namun sangat loyal pada hal-hal yang dicintainya. Ingin dihormati, dan ingin mendapatkan pujian.

Sifat : 
Keras kemauannya, ambisius, suka berorganisasi, mampu memimpin, ekonomis.

Pekerjaan :
Semua pekerjaan, terutama yang memerlukan disiplin tinggi

Pasangan :
Taurus, dan Virgo

RAMALAN HARI INI

Jangan tidur larut malam dan hindari kebiasaan makan berlebihan. Hal ini akan menyebabkan obesitas. Untuk mencegahnya, atur kembali jam biologismu dan lakukan olahraga. Keuangan: cukup baik hari ini. Asmara: jangan sering menghindar jika si dia hendak membahas masalah serius. 

Permata :
Yang berwarna putih, dan Pirus biru


Pirus Putih
Pirus biru

No comments:

Post a Comment

UDENG

" OM SWASTIASTU " Tata busana orang-orang Bali ketika melaksanakan suatu upacara atau kegiatan keagamaan memiliki ciri-ciri ...