Friday 2 June 2017

PISCES

20 Februari - 21 Maret

Sejarah :
Zodiak ini dilambangkan dengan dua ikan yang berenang dengan arah yang berbeda. Kisah ini ada pada mitologi sesudah Zeus berhasil mengalahkan ayahnya Kronos dan anak-anak Gaia. Gaia lalu membalas denda, dia menciptakan monster mengerikan bernama Typhon yang disebut-sebut adalah monster terbesar dan paling mengerikan yang pernah dilahirkan.

Typhon lalu menyerang semua Dewa Olympus, maka pertempuran pun terjadi. Zeus mengambil bentuk domba jantan, Hera menjadi sapi putih, Artemis menjadi kucing, Ares menjadi babi hutan liar dan lain-lain. Dan yang terakhir adalah Aphrodite (Dewi Cinta dan Kecantikan), beserta anaknya yang bernama Eros. Mereka lalu menyelam ke kedalaman laut dengan mengambil bentuk dua ekor ikan.

Sesudah Typhon berhasil dimusnahkan, semua dewa kembali ke bentuk asalnya. Aphrodite yang merasa berterima kasih atas ikan yang sudah meminjamkan bentuk mereka, lalu meletakkan penggambaran mereka di langit. itulah kisah bagaimana Pisces menjadi salah satu rasi bintang dan pula menjadi zodiak terakhir dalam mitologi Zodiak Yunani.

Pengaruh :
Planet Jupiter, dan Neptunus.

Prilaku :
Suka akan hal-hal gaib, dan ilmu kerohanian, penuh dengan daya khayal, imajinasi, dan puitis. Dengan kreatifitasnya akan menjadi inspirasi, dan dorongan bagi orang lain. Memiliki kemampuan menganalisa, dan mengerti sesuatu sehingga bisa diterima oleh orang lain

Sifat : 
Cerdas, simpati, penuh rahasia.

Pekerjaan :
Sastrawan, Penterjemah, Perawat, dan Seniman.

Pasangan :
Cancer, dan Scorpio.

RAMALAN HARI INI


Jika kamu bertemu kolega atau rekan bisnis yang tidak kooperatif, coba siasati dengan cara obrolan terbuka. Keuangan: mulailah rencanakan menabung untuk dana liburan di akhir bulan nanti. Asmara: si dia mulai menunjukkan sikap cemburunya kepada rekan-rekan kerjamu. 

 Permata :
Mirah Kuning, Mirah Hati, dan Blue Safir.


Mirah Kuning Cempaka
Mirah Hati
Blue Safir



No comments:

Post a Comment

UDENG

" OM SWASTIASTU " Tata busana orang-orang Bali ketika melaksanakan suatu upacara atau kegiatan keagamaan memiliki ciri-ciri ...