Sunday 11 June 2017

TAFSIR MIMPI

Mimpi adalah suatu pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep). Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi.

Tapi ada pula yang menafsirkan bahwa mimpi merupakan bunga tidur yang memiliki makna beraneka ragam. Orang-orang pada zaman dahulu menyakini jika mimpi bukanlah sebuah khayalan bawah sadar semata, melainkan suatu isyarat yang dapat diungkap maknanya dengan cara-cara tertentu. Makna dari mimpi tersebut akan memiliki beberapa tafsiran. 

Itulah penjelasan mengenai arti mimpi. Mimpi terkadang benar - benar dapat memberikan isyarat tertentu kepada seseorang, namun tak jarang, sebuah mimpi ternyata hanyalah bunga tidur semata. Apa pun mimpi anda, sikapilah semua dengan bijaksana.

Di bawah ini adalah beberapa mimpi yang kerap di alami seseorang yang telah kami lengkapi dengan makna dari mimpi tersebut. Semoga dengan adanya tulisan ini setidaknya bisa membantu anda dalam menafsirkan arti dari mimpi sendiri.

1. Mimpi tentang ULAR   Klik di sini
2. Mimpi tentang RAMBUT   Klik di sini 
3. Mimpi tentang HANTU   Klik di sini
4. Mimpi tentang GIGI   Klik di sini
5. Mimpi tentang MANDI   Klik di sini
6. Mimpi tentang GEMPA   Klik di sini 

No comments:

Post a Comment

UDENG

" OM SWASTIASTU " Tata busana orang-orang Bali ketika melaksanakan suatu upacara atau kegiatan keagamaan memiliki ciri-ciri ...