Thursday 1 June 2017

LEO

23 Juli - 23 Agustus

Sejarah :
Kisah dari keberadaan zodiak Leo terdiri dari banyak versi, namun yang paling terkenal adalah kisah Singa Nemean dalam 12 Rintangan Hercules. Cerita menceritakan tentang rintangan pertama yang dihadapinya. Di sini Hercules sendiri harus melawan Singa Nemean. Singa Nemean merupakan seekor singa berbulu emas dan memiliki kulit kebal yang tak dapat ditembus dengan senjata apapun. Dikisahkan bahwa Hercules akhirnya berhasil juga membunuh singa tersebut dengan mencekik lehernya hingga mati.

Lalu Hercules menggunakan cakar Singa Nemean itu sendiri untuk merobek kulit dan menggunakan bulu singa tersebut sebagai pakaiannya. Atas pertarungan yang luar biasa itu, akhirnya Zeus memberikan Singa Nemean itu sebuah tempat pada rasi bintang sebagai konstelasi Leo. Dalam kisah lain mengatakan bahwa Hera-lah yang menempatkan Singa Nemean di kalangan bintang karena jika ditelusuri Hera-lah yang mengirim singa tersebut dan ia jugalah yang membesarkan singa tersebut.

Pengaruh :
Matahari

Prilaku :
Memiliki jiwa dan semangat yang besar. Berpenampilan sebagai penguasa yang senang memerintah orang lain, bahkan perintahnya tak pernah mengukur kesanggupan yang diperintahya. Berjiwa besar, dan memiliki tanggung jawab yang tinggi. Setia membela yang lemah, dan bila merasa salah berani meminta maaf.

Sifat : 
Lapang dada, ambisi, agresif, cerdas, bertanggung jawab, egois

Pekerjaan :
Komandan Pasukan, dan Manager

Pasangan :
Aries, Sagitarius, dan Aquarius

RAMALAN HARI INI

Bila pekerjaan kantor terasa sangat melelahkan, kamu boleh menghabiskan jam istirahat atau waktu pulang bekerja dengan berkunjung ke restoran baru dengan rekomendasi menu makanan yang enak. Keuangan: bonus terus mengalir. Asmara: kamu sedang mengalami rasa jenuh dengan hubungan asmara kali ini. 

Permata :
Berlian, dan Mirah


Berlian
Mirah (Ruby)

No comments:

Post a Comment

UDENG

" OM SWASTIASTU " Tata busana orang-orang Bali ketika melaksanakan suatu upacara atau kegiatan keagamaan memiliki ciri-ciri ...