Thursday 1 June 2017

LIBRA

23 September - 22 Oktober

Sejarah :
Asal usul dari zodiak ini tak diketahui dengan jelas. Tapi ada beberapa kepercayaan mengatakan bahwa sesuai dengan lambang timbangannya, Libra simbol kebenaran dan keadilan yakni dimana dilambangkan oleh Dewi Keadilan bernama Themis. Hal ini sangatlah menarik karena Astraea yang merupakan lambang dari Virgo, merupakan anak dari Themis.  Dan juga, Virgo serta Libra terletak berdampingan dalam konstelasi bintang.

Beberapa orang mengatakan alasan timbangan termasuk dalam rasi bintang zodiak dikarenakan para Dewa yang melihat bahwa keadilan dan kebenaran merupakan bagian yang begitu penting dalam kehidupan dan ini tidak boleh terlupakan.

Pengaruh :
Planet Venus

Prilaku :
Sangat menyukai rasa keseimbangan, dan hidup yang harmonis. Memiliki pandangan yang luas, sangat pandai, dan senang memberi nasehat daripada terjun sendiri. Dalam mengambil keputusan pertimbangannya hati-hati sekali. Menjunjung tinggi kebenaran, mudah memberi maaf temannya. Mampu mengatasi persoalan berat, dan jujur mengakui tindakan yang salah. 

Sifat : 
Suka berteman, bertindak adil, suka memerintah

Pekerjaan :
Arsitektur, Seniman, dan Hakim

Pasangan :
Aries, Aquarius, dan Gemini

RAMALAN HARI INI

Hindari membuang waktu percuma untuk hal-hal yang tidak penting. Keuangan: lunasi segera tagihan kartu kreditmu. Asmara: saat pertengkaran mendominasi hubungan kamu dan pasangan, itu artinya komunikasi antara kamu dan pasangan sedang tidak lancar. 

Permata :
Berlian, Opal, Mirah, dan yang berwarna kuning


Berlian
Opal (Kalimaya)
Mirah (Ruby)

No comments:

Post a Comment

UDENG

" OM SWASTIASTU " Tata busana orang-orang Bali ketika melaksanakan suatu upacara atau kegiatan keagamaan memiliki ciri-ciri ...